Kumpulan Situs Website PPC Terbaik

Website PPC Terbaik
Salam Kenal semuanya...
Bagi yang lagi cari-cari iklan PPC ?? apa yang di maksut PPC adalah Pay Per Klik dimana situs ini membayar komisinya lewat Klik Hehehe...enak tuh Eee... tungu dulu sob ada aturan mainnya tuh bagi kamu yang punya Website atau Blogspot jangan coba-coba mengklik iklan yang ada di Blok sendiri bisa dapat kartu merah ntinya hehe.. kaya main bola aja tuh Okey lanjut.
tentang Informasih lebih lanjut Kunjugi aja langsung Websitnya.
AdSense - Semua orang tahu apa yang AdSense! Daftar ini adalah tentang Alternatif untuk AdSense tapi saya pikir untuk memulai dengan AdSense karena itu jaringan PPC terbaik sejak hari itu telah diluncurkan.

AdBrite - AdBrite digunakan untuk menjadi alternatif terbaik untuk AdSense tapi saya tidak pernah memiliki keberhasilan dengan itu. Saya tidak tahu seberapa baik orang-orang ini lagi. Berhenti menggunakan mereka waktu lama. Mereka bahkan berhenti rujukan sistem mereka tahun atau 2 lalu.Admanage   - Admanage merupakan jaringan PPC yang baik, satu yang layak. Mereka pilih-pilih tentang situs mereka menerima jadi lebih baik menawarkan situs terbaik yang Anda miliki. Mendengar dukungan mereka sangat baik sehingga Anda dapat membahas dan menyelesaikan masalah apapun. Tapi downside adalah metode pembayaran mereka hanya WireTransfer atau ePassporte. minimum payout adalah $ 1.000 untuk kawat dan 500 $ ePassporte. BidVertiser - BidVertiser adalah kegagalan lain bagi saya. Aku punya klik dan penty tayangan namun tidak memberikan penghasilan. Juga sebagian besar waktu iklan yang menampilkan iklan adalah mereka sendiri promo. Anda dapat mencobanya tetap tetapi tidak menyimpan harapan tinggi tentang hal itu sebagai Alternatif AdSense.
Chitika - Orang-orang yang baik. sangat baik. Tetapi untuk mendapatkan uang dari jaringan ini Anda harus memiliki sebagian besar lalu lintas dari Amerika Serikat dan Kanada. Jika sulit untuk mendapatkan dari jaringan ini.

Clicksor - Clicksor Yah telah datang jauh tapi tarif mereka cukup rendah.Pembayaran dikirim ke Paypal atau membayar dengan cek dan minimum adalah 20 $. Hal yang baik adalah mereka membiarkan anda menggunakannya di situs dewasa juga dan mudah untuk mendaftar.

Infolinks - Infolinks adalah jenis intext jaringan PPC yang telah menjadi terkenal sejak dua tahun. Terlepas dari cek dan Paypal saya mendengar mereka memberikan penerbit Payoneer pilihan kartu debit prabayar juga.Tingkat upah tidak sama dengan AdSense tetapi Mereka memiliki RKPT yang baik. Anda juga dapat menggunakannya dengan AdSense terlalu!

Kontera - Kontera lain intext PPC jaringan yang telah sekitar untuk sementara waktu sekarang dan tidak mereka sangat ketat tentang sign up.Selain Cek dan Kawat mereka menggunakan Paypal juga sebagai metode pembayaran. Juga jumlah minimum yang mereka bayar adalah 50 $. Tapi penerbit baru-baru ini saya telah melihat mengeluh tentang penghasilan drop. Saya telah melihat banyak pindah ke Infolinks. Sistem laporan Kontera adalah sangat baik. Looksmart - Ini sangat sulit untuk menemukan ulasan penerbit Looksmart. Saya belum pernah menggunakan mereka jadi saya cari web tentang Looksmart. Tidak bisa menemukan banyak. Mereka digunakan untuk menjadi direktori dibayar yang kini telah berubah ke jaringan PPC.Min. payout adalah $ 500! terlalu tinggi! Juga saya telah melihat ulasan Angry terlalu banyak dari pengiklan mereka. Bukan tanda yang sangat baik.


Tribalfusion - Mendengar banyak hal baik tentang jaringan Tribalfusion PPC. Mereka memiliki pilihan PPC dan CPM. syarat pembayaran mereka bersih 45 dan pembayaran minimum adalah 50 $. Downside adalah mereka sangat pemilih tentang penerbit. Anda harus memiliki setidaknya minimal 5.000 pengunjung unik per hari. Juga situs seharusnya sangat bertarget, relevan dan konten secara teratur diperbarui. Desain situs harus profesional.Saya pikir Tribalfusion baik untuk forum dan blog yang memiliki basis pengguna aktif yang baik. Dapat menjadi alternatif yang baik untuk AdSense.

1 comments:

Blogger mengatakan...

Are you trying to make cash from your websites via popup advertisments?
In case you do, did you try using Clickadu?

About Me

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers