Tips dan cara untuk mempercepat Sistem Komputer


Menjadi orang biasa bukan penghalang dalam mengatasi masalah untuk mempercepat sistem PC. Tips berikut di bawah ini dibuat lebih sederhana sehingga semua orang dapat manfaat. Juga, jika mengalami masalah yang asing, Anda dapat selalu berhenti dan meminta bantuan seorang teknisi komputer.
Tips untuk mempercepat sistem komputer:
·         Pastikan perangkat keras Anda cukup
Dalam rangka untuk memiliki sistem komputer yang handal cepat, perangkat keras Anda harus memiliki paket paket terbaik di dalamnya seperti prosesor, memori operasi dan hard drive. Jika tidak, proses untuk mempercepat tikar komputer sistem tidak efektif karena harus.
·         Bersihkan desktop Anda
Desktop Anda harus bebas dari file yang tidak diinginkan dan tidak perlu. File-file ini memakan ruang disk yang tersedia sehingga membuat komputer Anda lambat.
·         Memindai jendela Anda untuk kesalahan
Untuk mempercepat sistem komputer, menggunakan file sistem memeriksa alat untuk membersihkan dan memperbaiki komputer Anda dari kesalahan sistem itu bisa ditemukan.
·         Memindai virus, adware, dan malware
Pemasangan anti-virus perangkat lunak adalah satunya jalan keluar dalam masalah ini. Sebuah kualitas baik anti-virus dapat mendeteksi dan menghilangkan mereka spywares dan malwares yang dibangun untuk menghancurkan sistem.
·         Uninstall program yang tidak terpakai
Program yang ada lebih penting untuk pengguna harus dihapus dari sistem. Sekali lagi, jendela memori memiliki ruang disk terbatas dan jika sarat dengan file yang tidak perlu, komputer akan melambat. Uninstall segala sesuatu yang tidak penting untuk mempercepat sistem komputer.

0 comments:

About Me

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers