Tips Meningkatkan Kinerja WiFi iPad Anda


Tips  Meningkatkan Kinerja WiFi iPad Anda Langsung broo  >> Sangat menjengkelkan apa bila koneksi WiFi iPad bermasalah , tapi sobat tenang aja aku kasi solusinya buat sobat bisa langsung di praktekkan okey kita mulai sekarang >>:
1.     Terakhir hal pertama:. Saklar on-off Anda akan takjub melihat betapa banyak yang kompleks langkah-demi-langkah petunjuk diakhiri dengan "jika itu tidak berhasil, putar iPad dan lagi." IPad Anda tidak selalu "on," adalah setiap lebih dari iPhone.
  1. Tahan tombol tidur / bangun sampai slider merah muncul, dan tarik ke kanan untuk mematikan. Untuk daya, tahan tombol lagi dan membiarkan iPad melalui rutinitas startup.
2.       Ini membutuhkan waktu, dan ketika Anda ingin iPad Anda untuk bekerja tepat beberapa detik adalah keabadian. Tapi selalu menjaga yang satu ini siap - itu sering "last resort" jawaban yang benar.
3.     Lihat Ma, tidak ada tangan. Pengguna melaporkan bahwa jika Anda memegang iPad seperti buku, lebih tinggi dibandingkan berorientasi lebar dengan tangan Anda di sisi-sisinya, sinyal kuat WiFi Anda semakin lemah, dan sinyal lemah Anda menghilang. Jangan.
4.     Memperbaharui sewa Anda. iPad memiliki masalah yang dikenal dengan sewa DHCP. Singkat cerita, ia mencoba untuk mempertahankan alamat internet pada jaringan DHCP tanpa memperbaharui nya sewa DHCP. Jaringan berpikir alamat internet adalah permainan yang adil, dan mengeluarkan ke orang lain. Ketika bekerja melalui jaringan DHCP:
·         Ketuk Setelan / Umum. Di bawah Auto-Lock, pilih "Tidak pernah."
·         Jika Anda kehilangan koneksi DHCP saat bekerja, tekan panah biru di samping nama jaringan dan "Renew Lease."
·         Ketika Anda selesai bekerja pada jaringan, jangan mengunci layar Anda tanpa baik dimatikan atau mematikan terlebih dahulu WiFi. Untuk mematikan WiFi, masuk ke Pengaturan / WiFi, dan mengatur beralih ke "Off."
5.      Naikkan kecerahan. Banyak power-saving tips yang menyarankan Anda untuk mengecilkan kecerahan layar untuk menghemat masa pakai baterai, tetapi jika Anda kehilangan konektivitas, itu tradeoff. Tidak ada yang pasti, tapi ada spekulasi bahwa angka iPad yang menolak kecerahan Anda merupakan upaya untuk menghemat baterai, dan memutuskan untuk menolak radio WiFi Anda juga.
Beberapa pusat pengaduan di auto-brightness, yang merupakan fitur built-in yang mengubah kecerahan atas dan bawah berdasarkan kondisi ambient. Mengubah kecerahan Anda sampai ke max, dan Anda mungkin mendapatkan dorongan tiba-tiba sinyal WiFi Anda juga.
6.      WEP dan QoS.
·         WEP merupakan protokol enkripsi. IPad Anda lebih di rumah dengan WPA2, jika protokol yang tersedia pada modem nirkabel Anda terhubung ke - sehingga membuang pengaturan WEP.
·         QoS memilih dari berbagai band otomatis untuk menghubungkan Anda ke internet - kecuali, tentu saja, Anda berada pada produk Apple seperti iPad. Apple tidak mendukung QoS, sehingga meniadakannya.
·         Akhirnya, jika Anda tidak dapat menjaga koneksi WiFi setidaknya menjaga saat ini dengan update software Apple iPad. Untuk Apple, masalah WiFi iPad adalah sebagai ancaman nyata sebagai kompetisi "me too" tablet, dan mereka sudah berjanji perbaikan dalam rilis perangkat lunakmendatang.




0 comments:

About Me

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers