Tips Panduan Blogging Untuk Pemula


Salam Kenal Sob...
Banyak situs blog, dibangun dalam menawarkan fitur seperti hyperlink, teks langsung, gambar dll Beberapa situs blogging, bahkan memungkinkan Anda untuk membuat video dan mp3 di blog Anda. Ini disebut blogging audio. judul-yang memungkinkan Anda untuk label posting Anda tubuh ini adalah isi dari posting Anda komentar-hal ini memungkinkan pembaca untuk mengirim komentar di blog Anda.
Mereka dapat menelusuri melalui halaman blogger lainnya, dan link mereka kembali ke blog mereka sendiri. Beberapa blogger bahkan mereka menggunakan blog sebagai sarana untuk beriklan. Beberapa penulis buku
mereka beriklan di blog mereka. Profesor menggunakan blogging untuk mendokumentasikan pelajaran yang mereka telah dibahas dan diajarkan. Dengan cara ini mereka akan mendapatkan ide dari apa yang masyarakat blogging seperti. Ada banyak situs blogging banyak untuk memilih dari dalam jaring. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan apa yang Anda setelah. 
Blog Anda, untuk menjadi sukses, memerlukan perencanaan yang konstan, penelitian, analisis, dan perencanaan kemudian lebih. Anda harus tetap di atas ceruk topik Anda, tetapi ini berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda.
Saya menulis beberapa blog yang jatuh ke dalam kategori yang berbeda. Untuk produk yang berhubungan dengan blog, saya harus melakukan secara teratur, penelitian intensif . Apa yang saya lakukan dengan peringatan adalah skim atas mereka. Menambahkan berputar sendiri adalah penting, karena kesempatan Anda untuk menambahkan kepribadian Anda sendiri - yang biasanya lebih jelas dalam entri blog asli Anda. Dengan blog yang dokumen pengalaman saya pada suatu topik, saya mencoba untuk berpikir tentang apa yang saya tahu sekarang yang akan membantu saya ketika saya mulai keluar. Memberikan bimbingan ini dalam sebuah blog adalah cara terbaik untuk membangun hubungan dengan pembaca .Saya merasa bahwa orang bisa melakukan ini, terlepas dari apa jenis bisnis Anda masuk Tapi ada beberapa pertanyaan Anda harus bertanya pada diri sendiri, dan yang Anda harus menjawab sebelum Anda mulai blogging:

Mengapa Anda blogging ? Saya blog karena beberapa alasan:
Saya memiliki sejumlah e-buku yang saya sedang menulis, yang akhirnya saya berharap untuk mempromosikan melalui beberapa blog saya.
Aku menampilkan blog saya untuk pemilik usaha kecil yang ingin melihat apa blog untuk industri mereka mungkin terlihat seperti. Saya telah mendirikan sebuah blog contoh bagi mereka untuk melihat kemungkinan.

Siapa kau menulis untuk ? Blog saya masing-masing ditargetkan untuk orang yang berbeda. Blog saya tentang blog berputar ditujukan pada kedua orang yang menulis hanya satu blog dan orang-orang yang menulis, atau ingin menulis, beberapa blog.
Siapa yang akan menulis entri blog ? Jika Anda adalah pemilik tunggal dari bisnis Anda mempromosikan dan tidak memiliki karyawan, ini akan harus Anda, karena tidak ada orang lain yang tahu bisnis Anda sebaik Anda lakukan. Jika Anda memiliki karyawan, Anda mungkin memiliki mereka berpartisipasi: Anda membuat sketsa ide, mereka menyelesaikan artikel. Atau jika karyawan Anda tidak memiliki keterampilan menulis yang cukup, Anda mungkin mempertimbangkan magang yang ingin belajar bisnis Anda.

Siapa yang bertanggung jawab untuk kualitas konten ? Jika blog yang mempromosikan bisnis Anda, harus menjaga kredibilitas, sebaliknya yang akan berakibat buruk pada bisnis Anda. Jika bisnis Anda cukup besar untuk memiliki departemen pemasaran, mereka adalah yang paling mungkin "pemilik" dari blog. Yang terakhir ini penting, penargetan geografis adalah penting untuk bisnis yang memiliki perbedaan geografis atau keterbatasan. Ada juga tanggung jawab kurang pada seorang penulis tunggal untuk blog setiap hari, dan jumlah peningkatan jumlah kontribusi blog harian kemungkinan untuk menarik lalu lintas blog lebih dari untuk beberapa blog yang bermarkas di kawasan kecil. 

Ini hanya beberapa pertanyaan Anda harus menjawab. Saya sarankan bahwa sebelum Anda membuat blog, Anda juga menulis setidaknya 10 entri untuk mendapatkan merasakan hal. 
Jadi merencanakan blog Anda dengan baik.



0 comments:

About Me

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers