Cara Install Nintendo WiFi USB Connector


Sebelum teman2 menginstal Nintendo WiFi USB Connector disarankan terlebih dahulu teman2 terhubung ke WIFI atau INTERNET

Langkah2 untuk menginstal Nintendo WiFi USB Connector :
1.    Sebelum memasukkan Nintendo WiFi Konektor USB, masukkan CD Instalasi dan alat pendaftaran akan muncul. Klik OK untuk memulai instalasi. Jika installer tidak muncul, browse ke drive disk Anda di 'My Computer' dan klik dua kali pada disc drive. Jika installer masih tidak dimulai, klik dua kali pada Setup.exe dari disc drive.

2.    Pilih bahasa Anda dan klik OK untuk memulai instalasi. Jika Anda menerima pesan kesalahan yang menyatakan bahwa 'Anda tidak terhubung ke internet', pastikan Anda terhubung terlebih dahulu.okey

3.    Masukkan Nintendo WiFi USB Connector, ketika memberitahu Anda. Jika Anda menerima peringatan mengatakan, "Hi-speed USB dicolokkan ke perangkat non-hi-speed USB hub", klik OK.

4.    Sekarang klik pada alat Connection WiFi Nintendo pendaftaran di status bar di bagian kanan bawah monitor untuk mendaftarkan Wii Anda.

5.    Pergi ke pengaturan di konsol Wii dan mengatur koneksi nirkabel untuk "Nintendo WiFi USB Connector" dan tekan Next untuk melanjutkan.

6.    Kembali ke PC Anda dan Anda akan melihat nama panggilan Wii Anda dengan tanda tanya kuning (?) Di sebelah kiri. Klik pada julukan Nintendo Wii dan pilih " Grant Permission To Connect." Sekarang Anda akan melihat seorang pria biru kecil.

7.    Sekarang kembali ke Wii dan tekan Next dan setup / selesai Setelah Anda terhubung. Tekan OK, untuk menguji koneksi.
Mungkin itu saja saya berikan informasinya semoga artikel diatas bermanfaat bagi teman2 semua.

0 comments:

About Me

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers